Malaysia 2012: Kuala Lumpur – Jakarta (Day 6)

on

Gak terasa sudah di akhir penghujung liburan. Pesawat Air Asia pulang kami jam 13.00 siang, bingung mau kemana lagi untuk menghabiskan waktu sampai siang. Akhirnya kami memutuskan untuk berjalan2 diarea sekitar bukit bintang saja. Sebetulnya ada banyak mall disini yang bisa dijelajahi…..Meski buat saya, suasana mall mau diseluruh dunia ya sama saja. Mall2 yang bisa dijelajahi disini seperti: Bukit Bintang Plaza, Sungei Wang Plaza, Pavilion, Low Yat plaza, Berjaya Times Square, Fahrenheit 88, dll. Tapi sayangnya kebanyakan mall baru buka jam 10, sementara kami sudah harus segera ke bandara. Mungkin lain kali jika kesini akan kami luangkan sedikit waktu untuk mengeksplorasi area bukit bintang lebih banyak.

bbplaza11
Bukit Bintang Plaza
Pavilion mall
Pavilion mall
Berjaya Times Square
Berjaya Times Square
Sungei Wang Plaza
Sungei Wang Plaza

Jam 10 kamipun check out dan naik monorail ke KL Sentral. Dari sini terpaksa kami berbeda transportasi menuju bandara, karena pesawat yang kami gunakan adalah air asia, maka bandara yang kami tuju adalah KL LCCT. Sementara papa, mama dan adik menggunakan pesawat Lion Air, sehingga bandara yang dituju adalah KLIA. Enaknya mereka bisa menggunakan kereta rapidKL menuju KLIA yang lebih cepat dan nyaman…. sementara saya, istri dan anak2 terpaksa naik bis skybus yang berafiliasi dengan Air Asia menuju LCCT.

Family Vacation to KL
The sutanto’s family was here

Entah kenapa kalau saat kita kerja, hari2 terasa sangat lama, tapi kalau liburan somehow hari menjadi terasa lebih cepat…. begitu juga dompet….. ^_^ Tapi meski demikian ada kepuasan batin karena bisa melihat dunia luar. Dengan melihat dunia luar otomatis kita bisa belajar banyak, mulai dari budaya, lingkungan, transportasi, kuliner, dll. Hal2 yang baik disana mudah2an suatu saat bisa diterapkan di Indonesia…. But still anywhere I go, Indonesia is still my lovely home.

See you in our next trips.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *